Selasa, 02 Juni 2009

Kejutan di Album Ketiga ST12

ST12 punya kejutan bagi para penggemarnya bulan depan. Band yang terdiri dari Charlie, Pepep, dan Pepeng ini akan meluncurkan album ketiga berisi 10 lagu yang sebagian adalah lagu dari album sebelumnya yang diaransemen ulang.

Sang vokalis, Charlie, di Bekasi, Minggu (26/4), mengungkapkan akan memberikan sesuatu yang mengejutkan bagi penggemarnya di album ketiga dengan tetap mengandalkan irama melayu dan musik pop seperti dua album....


ST12 punya kejutan bagi para penggemarnya bulan depan. Band yang terdiri dari Charlie, Pepep, dan Pepeng ini akan meluncurkan album ketiga berisi 10 lagu yang sebagian adalah lagu dari album sebelumnya yang diaransemen ulang.

Sang vokalis, Charlie, di Bekasi, Minggu (26/4), mengungkapkan akan memberikan sesuatu yang mengejutkan bagi penggemarnya di album ketiga dengan tetap mengandalkan irama melayu dan musik pop seperti dua album sebelumnya.

Peraih tiga platinum pada album P.U.S.P.A itu, menegaskan, dalam album ini murni diaransemen oleh personil ST12 dan tidak ada kolaborasi dengan musisi ataupun penyanyi lain. Charlie yang hadir bersama Pepep dan Pepeng, menyatakan telah belajar dari kekurangan pada dua album terdahulu untuk memberikan suguhan terbaik bagi penggemar mereka di album ketiga.

Di mini album ini akan diusung konsep lebih modern, dengan harapan bisa melebihi raihan triple platinum di album P.U.S.P.A. "Di album pertama tak sesukses P.U.S.P.A. Di album ketiga Insya Allah akan lebih baik lagi," ujar vokalis yang mengenakan anting di telinga itu.

Charlie juga menyatakan rasa syukurnya di ring back tone (RBT) lagu-lagunya banyak digunakan oleh pengguna telepon genggam. "Alhamdulilah penjualan RBT tambah naik lagi. Hasilnya lumayanlah dan kita kan jualan," ujar Charlie disambut tawa rekannya.

Vokalis yang dikenal ramah terhadap penggemarnya itu menegaskan kesuksesannya telah mendatangkan banyak tawaran tampil di berbagai daerah di Indonesia. Jadwal manggungnya tergolong padat dan sebagian tawaran tidak bisa dipenuhi akibat stamina yang tidak memungkinkan mereka harus tampil beberapa kali dalam seminggu.

"Ini saja saya baru sembuh dari sakit dan terpaksa menunda tampil di beberapa daerah. Kami baru manggung dari Sulteng," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar